Arti Mimpi Tentang

Arti Mimpi Tentang - Terdapat beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi, tafsir mimpi, alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alami. Salah satu yang cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita adalah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan tentang "pesan-pesan" yang tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Literatur yang kedua, yang cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut islam. Dijaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki arti.

Selain kedua literatur diatas, banyak juga orang yang mengaitkan mimpi dengan angka, terutama bila berhubungan dengan permainan togel. Ada yang mengatakan bahwa mimpi juga dapat di tafsirkan menjadi barisan angka (angka main), misalnya mimpi bekicot maka angkanya 02, mimpi angsa angkanya 03 dan seterusnya, mulai dari yang 2 digit (2D), 3 digit (3D), hingga 4 digit (4D). Nah, kali ini kita akan mengupas tentang Arti Mimpi Tentang, oke langsung disimak saja yuk penjelasannya dibawah ini.

Arti Mimpi Tentang

Arti Mimpi Tentang Ular, Air, Kucing, Uang, Bayi, Gigi, Rumah, Ayah, Semut, Pembunuhan atau mungkin arti mimpi tentang yang lainnya dapat anda temukan dengan mudah disini.
Disini semua arti mimpi tentang berbagai hal sudah dikelompokan masing - masing untuk mempermudah anda dalam mencari arti mimpi yang ingin anda ketahui maknanya.


Arti Mimpi Tentang
Arti Mimpi Tentang
Ular 
Bermimpi melihat atau digigit ular, bermakna akan segera mendapatkan pasangan atau jodoh dalam waktu dekat. 

Anak Kucing
Bermimpi bersenda gurau atau sedang bermain-main dengan anak kucing, alamat anada tidak usah susah-susah soal kehidupan dan peri laku perekonomian.


Uang
Bermimpi kehilangan uang anda akan disenangi orang dan mendapatkan karunia alam.


Ayah
Bermimpi melihat orang tua berarti sangat baik sekali kehidupan Anda selama ini dimata mereka.


Dan masih banyak arti mimpi lainnya berdasarkan kategori silahkan tentukan kategori yang anda inginkan dibawah ini :

Abjat
Angka
Alam
Hewan
Manusia
Materi
Pakaian
Perasaan
Warna

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudulkan Arti Mimpi Tentang
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar